Hindari Stres Jelang Pra Nikah

Stres jelang pra nikah biasa dihadapi para calon pengantin. Untuk mengatasinya cobalah untuk tidak memikirkan hal ini terlalu serius dan bersantailah di sela-sela persiapan menghadapi hari besar ini.
Sebisa mungkin hindari sesuatu yang dapat memicu pertengkaran. Caranya dalam 48 jam terakhir menjelang pernikahan, anggaplah seperti belum akan menikah dan menjadi pasangan yang masih berpacaran. Namun tetap mengingatkan diri sendiri, mengapa Anda ingin menikahi sang kekasih. Dan sebisa mungkin hindari pembicaraan mengenai persiapan pernikahan.
santai
Bersenang-senanglah dan biarkan diri Anda rileks. Caranya bisa dengan berlibur bersama teman atau keluarga. Memanjakan diri ke salon atau berbelanja untuk kebutuhan bulan madu Anda mungkin.
games
Ajaklah pasangan Anda untuk bermain permaian seperti scrabble, monopoli, poker, dan permainan lainnya yang dapat mengalihkan pikiran dari hal-hal yang “berbau” pernikahan.
Mengurung diri di rumah (tentunya dalam artian yang positif) dan menonton dvd film-film komedi. Friends, How I Met Your Mother, Bride Wars, dan film komedi lainnya setidaknya dapat mengalihkan pikiran Anda dari kata “pernikahan”.
Memasak berdua bersama pasangan atau candle light dinner? Kegiatan ini tentunya dapat menambah suasana romantis di antara Anda berdua bukan

0 comments:

Post a Comment