Pernikahan Ala Marie Antoinette

Anda pernah menyaksikan film “Marie Antoinette” yang diperankan Kirsten Dunts? Film mengenai seorang Ratu Perancis yang hidupnya harus berakhir dengan hukuman pancung. Film ini tidak diragukan memiliki sisi fashion yang tinggi, mulai dari pakaian sampai design interior serta furniturnya.
marie
Belle sebelumnya akan menceritakan sedikit mengenai Maria Antoinette yang memiliki nama lengkap Maria Antonia Josepha Johanna von Habsburg-Lothringen. Seorang putri dari Kaisar Kekaisaran romawi Suci, Francis I dan istrinya Ratu Maria Theresa. Marie Antoinette yang lahir pada 2 November 1755 ini menikah dengan Louis XVI saat umurnya baru menginjak 14 tahun.
Marie Antoinette terlahir pada jaman yang disebut “rococo period.” Periode ini termasuk salah satu periode dengan fashion terbaik di negara Prancis. Periode rococo terkenal akan hiasannya yang menyolok dan mendetail. Dan kini periode rococo mulai dijadikan inspirasi untuk sebuah pernikahan.
pale_pink_wedding
Beberapa ide yang dapat Anda ambil dari masa “Marie Antoinette” ialah penggunaan warna-warna pastel, seperti pink lembut, biru langit dan emas. Lalu menambahkannya dengan unsur bulu-bulu dalam dekorasi dan lainnya.
pink_wedding
Jika Anda tidak menyukai warna-warna pastel, Anda masih bisa mengunakan warna lainnya yang dapat memberikan kesan “oldies.” Padukan dengan warna-warna tegas, seperti pink terang,biru kehijau-hijauan, ungu dan hijau terang.
pink_wedding_2
foto:berbagai sumber

0 comments:

Post a Comment