Pernikahan = Mawar, Mengapa ?

Mawar selalu menghiasi setiap sudut pernikahan. Lalu apa yang membuat bunga ini terlihat sangat sempurna untuk pernikahan ?
Mawar sangat mudah ditanam dan menambah nuansa klasik sebuah pernikahan. Mawar juga dijadikan simbol kecantikan dan cinta, dapat menyihir suasana menjadi klasik ataupun modern.
DISATUIN1
Pada jaman Victorians-lah, mawar pertama kali dijadikan simbol cinta yang abadi, kecantikan dan gairah.
DISATUIN2
Mawar terdiri dari tiga jenis, yaitu hybrid tea roses (dengan bentuk yang klasik), spray roses (bentuk lebih kecil dari biasanya), dan garden roses (bentuknya lebih besar, segar dan lebat). Di antara ketiga jenis mawar tersebut, jenis garden roses terbilang paling mahal.
DISATUIN3
Tidak perduli apakah lokasi pernikahan Anda di luar ataupun di dalam ruangan, mawar pastinya akan menambah suasana romantis pernikahan.
foto:berbagai sumber
Flowers as The Centerpieces
Thursday January 7th, 2010 in Wedding Ideas, Wedding Vendors | 1 Comment »
Bunga selalu hadir dalam setiap acara, terlebih di hari pernikahan. Bunga dapat menambah suasana kebahagiaan, romantis, dan mempercantik sang pengantin di hari bahagianya ini. Dan bunga juga selalu dijadikan sebuah centerpieces setiap meja dalam pernikahan.
Sebuah centerpieces tentunya harus sesuatu yang membuat “wah” orang yang melihatnya. Dan berikut ini beberapa contoh rangkaian bunga yang mampu membuat “wah” orang yang melihatnya, termasuk sang pengantin tentunya.
flower_1
Mawar merah sepertinya tidak akan pernah absen dalam setiap pernikahan. Mawar tidak hanya menandakan cinta namun juga menambah kesan romantis, seksi, elegan, kebahagiaan dan kecantikan. Sedangkan bunga lily mengandung makna mulai, kehormatan, dan kebenaran. Ingatlah setiap bunga memiliki makna dan kelebihan masing-masing.
flower_3
flower_2
decoration by : bee

0 comments:

Post a Comment