Wedding Decoration

Pernikahan identik dengan warna putih dan warna-warna cerah lainnya yang menandakan kesucian, kecerian, kemakmuran, dan jauh dari hal-hal yang berbau warna hitam. Hitam di budaya barat memang melambangkan kematian dan kesedihan. Namun bukan berarti setiap penggunaan warna hitam itu dapat melambangkan kematian ataupun kesedihan.
Dalam sebuah pernikahan, sah-sah saja untuk memasukkan unsur warna hitam. Baik itu dalam gaun pengantin, kue, atau dekorasi pelaminan. Bahkan menggunakan warna hitam dalam pernikahan Anda dapat menjadi sesuatu yang indah dan unik serta tentunya jauh dari kesan adanya acara pemakaman ataupun kesedihan.
31_12_2009_BW-WEDDING_04
31_12_2009_BW-WEDDING_02
31_12_2009_BW-WEDDING_03
Dan tahukan Anda, jika warna hitam melambangkan keanggunan, kemakmuran, dan kecanggihan (sophisticated).
31_12_2009_BW-WEDDING_01
Hitam tidak selamanya menandakan kesedihan. Anda dapat memadupadankan warna hitam dengan putih, hitam dengan hijau, hitam dengan pink atau warna lainnya untuk pernikahan Anda. Dan ingatlah black will make you look classy.

Sepasang pengantin diibaratkan sebagai raja dan ratu dalam sehari. Dan untuk mendukung “status” raja dan ratu dalam sehari itu, mungkin beberapa dekor di bawah ini dapat menginspirasi Anda.
1
Dekorasi indah, klasik, elegan bagi Anda yang menginginkan outdoor wedding.
3
4
Great decoration right ?! ^_^

0 comments:

Post a Comment